cara membuat menu next page

Menu next page atau tombol navigasi halaman.tidak seperti tombol next atau previous page,tombol next page atau navigasi halaman ini mempunyai kelebihan navigasi halaman yang bisa membuat pengunjung lebih mudah untuk mengingat artikel yang di sukai,karena halaman di tandai dengan angka.
untuk membuat menu next page atau navigasi halaman di blogspot ikuti langkah-langkah dibawah:
1.download script disini
2.login ke blogger.
3.tataletak --->element halaman
4.tambahkan gedget.
5.pilih html/javascript
6.masukkan kode tadi.


untuk mengatur jumlah dalam satu halaman lihat
var pageCount=5;
bisa diganti sesuai keinginan .kalau ingin dalam satu halaman menampilkan 10 postingan ganti dengan
var pageCount=10;

Related Posts:

45 Responses to "cara membuat menu next page"

  1. mantab abis bro tutorialnya....
    kunjungan balik ya....
    www.dankerizer.com
    businessonline-learning.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih, dari dulu nyari2 pengen kya gitu..

    ReplyDelete
  3. mas sbagyo gimana caranya membuat posting tapi yang tampil judulnya saja seperti punya mas di ( tutorial blogger pemula / daftar isi ) tks

    ReplyDelete
  4. silahkan kunjungi blog kita di http://whitehackercommunity.blogspot.com/
    jangan lupa follow ^_^

    ReplyDelete
  5. makasih gue coba dulu.....mampir juga ya di blogku

    ReplyDelete
  6. thanks ya bro infonya..!!
    kpan2 mmpir ya di blog ane
    http://freedominformations.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kok kayak e githu" aja,,, blog saya next page nya jadi e semrawut

    ReplyDelete
  8. Hehehe makasih mas atas tutorialnya. Aku coba Ya....

    ReplyDelete
  9. mantap, sukses buat blognya bro

    ReplyDelete
  10. matur suwun...terima kasih mantab...lansung coba...oke banget

    ReplyDelete
  11. makasih mas, langsung ta' coba..

    ReplyDelete
  12. Mangstab gan, Langsung TKP...

    ReplyDelete
  13. Thank's Gan.. lsg Praktek neh..

    ReplyDelete
  14. punya gua nggak bisa gan
    apa karena template nya udah gua gonta ganti gan ya

    ReplyDelete
  15. Thankss Mas Brooo.... Numpang Comot yaaa...

    ReplyDelete
  16. thx bgt ya ...
    klo sempet tlg mapir ke blog saya ya
    http://barang-unik-mu.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. mas, sy udh coba, tapi utk bbrapa ada yang gak bisa, utk beberapa label bisa, tapi ada yng gk bisa knp ya?tq

    ReplyDelete
  18. Mantap KANG ... Makasi Yah ,

    Ijin Share Lagi Kang ..

    Visited My Web Blog www.manusiatakbernyawa.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Gak mempam tipsnya untuk blog saya gan. Mungkin ada cara lain? :)

    ReplyDelete
  20. info yg bermanfaat, ane coba dulu yah

    ReplyDelete
  21. buka donk pemula http://free3allpengetahuanku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  22. terimakasih...

    visit me http://munyuxarab.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. GooD n Nich bagi Pemula Kaya Ane www.pintarseo.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. Gk Work Gan .. Next nya Kocar kacir...

    ReplyDelete
  25. cara ini memang saya pahami gan , terimakasih telah memberikan caranya

    ReplyDelete
  26. Yоur own ωrіte-up offers cοnfirmeԁ
    useful to me. Ӏt’s rеally usеful anԁ you're certainly extremely well-informed of this type. You have got exposed my eyes to be able to varying views on this specific subject along with interesting and reliable written content.

    Here is my blog: viagra online
    Take a look at my website ... viagra online

    ReplyDelete
  27. Infonya keren dan bermanfaat banget gan,. makasih

    ReplyDelete
  28. Let them know who you are and what your business at the video + html begins.
    Either way a video + html is eminently recyclable and can
    be used across many platforms and is best for constructing relationships with viewers.

    Customers will also associate you as they are using your face
    to the products you're offering. They are powered by a rechargeable battery.

    ReplyDelete